Rabu, 11 Mei 2016

Kesendirian Cinta


TERJEBAK DALAM CERITA CINTA SENDIRI

Aku hanya mengikuti alur kehidupanku, tak tau apa yang akan aku  lewati dihari kedepannya. Seperti saat ini, aku tak mengira ceritanya akan seperti saat ini. dulu kau tak ada dalam deret hayalku tak ada dalam mimpi-mimpiku, bahkan tak ada dalam catatan keciku. Namun sekarang kau duduk manis di hatiku dan selalu menghantui pikiranku setiap harinya.
Rasanya kehidupanku telah diputar balikkan seiring berjalannya waktu saat ini. Sekarang kondisinya ketika aku mulai merasakan cinta yang sejatinya cinta kepada sesorang lelaki, namun saat ini kau malah mengacuhkanku. Tidakkah kau ingat bagaimana kau memperjuangkanku agar aku dengan lapang menerimamu dan memiliki cinta seperti cinta yang kau miliki terhadaku??? Yach,,,mungkin kau telah melupakannya atau bahkan kau mulai muak menungguku.
Hal yang sangat kubenci pada diriku sendiri, kenapa cinta yang kumiliki datang terlambat, bahkan sama sekali aku tak sempat mengungkapkan cinta yang telah kumiliki terhadapmu.
Tidakkah kau tau bagaimana kondisiku saat ini? Aku terjebak dalam cerita cinta ku sendiri. Dan sekarang aku bingung mau kuapakan cinta ini,,,,mau kubawa kemana perasaan ini,,,,mau kuapakan rindu ini. Aku tak memiliki hak lagi mengungkapkan setiap kata rindu yang ku alami saat ini, aku tak berhak lagi mengungkapkan cinta yang ku miliki. Karena kondisinya saat ini kau tak lagi menjadi milikku tak lagi ada di sampingku seperti dahulu.
Aku hanya bisa mengungkapkannya dibalik bisikan doa kecilku kepada Tuhan Sang Pemilik Maha Hati, dan ku tahu dibalik kejadian yang kualami saat ini, Allah ikut terlibat karena ku tahu Allah yang menitipkan cinta ini, Allah yang memutar balikkan hati seseorang. Dan sekarang kuputuskan, kubiarkan saja rindu ini ku pendam sendiri,,,kubiarkan saja cinta ini bersemayam hingga datang seorang pangeran syurga yang diturunkan untukku dan mengganikan posisinya yang dulu di hatiku. Atau bahkan menunggumu kembali kepadaku dan menerimaku kembali. Ku yakin kekuatan cinta itu pasti ada dan Jodoh tak akan tertukar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Ikhlas