Sabtu, 21 Oktober 2017

Aku Mulai Lupa Bagaimana Rasanya Jatuh Cinta

Aku sudah terlalu nyaman menyelipkan kesendirianku diantara jalinan hari yang kujalani.
Aku terlalu asyik dengan kesendirian ini, entah sejak kapan q mulai menikmati kesendirian ini aku pun tak mengingatnya pasti. Mungkin syaraf-syaraf yang mengatur dan mengelola rasa jatuh cinta tak berfungsi lagi dalam otakku. Aku tidak bisa melihat, merasakan, menikmati rasa itu lagi. Biarkan saja seperti ini, Tapi bukankah rasa itu terlalu hambar jika dibiarkan terlalu lama sendiri?

Dan sekarang Aku bahkan mulai bosan dengan kehambaran hidup yang kujalani. Namun apalah daya "aku mulai lupa bagimana rasanya jatuh cinta". Tak bisa meraba lagi indahnya yang kasmaran ketika jatuh cinta.

note : 22 Oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Ikhlas