Jumat, 20 Februari 2015

JAGA HATI DAN PANDANGAN



(jagalah hati dan pandangan)

Kadang kita tidak pernah berpikir bakalan melakukan suatu hal yang diluar batas pikiran kita. Hal yang kita katakan tidak mungkin kita lakukan terkadang semuanya luluh karena satu hal yaitu cinta yang berujung dengan kata pacaran. Dengan cinta terkadang kita tidak tersadar yang kita lakukan dengan pasangan kita itu salah, telah melanggar kode etik dalam agama. Banyak yang merdalih cinta itu perlu bukti, tapi bukti yang dilakukan yang tidak sewajarnya, minta  inilah,,,,minta itulah.bukti yang katanya sebagai tanda kalau mereka saling sayang. Tapi ketahuilah saudaraku,itu semua salah ,yang ada itu hanya getaran-getaran cinta yang dating dari pengaruh setan.
Kalau seandainya rata-rata kalangan pemuda memiliki cinta karena Allah, mungkin sangat jarang kita temukan remaja berbuat dosa dengan pasangannya,dosa yang  tidak menjaga pandangan dan hawa napsu.karena kalau kita sudah memiliki dasar mencintai seseorang karena Allah kita tidak akan takut kehilangan orang yang kita sayang saat ini,karena pada hakikatnya kita tersadar bahwa kita dipertemukan karena Allah dan kita dipisahkan pula karena Allah”.kita pasti akan menerima segala kehendak-Nya.
SAHABATKU,,,,ingatlah hanya Allah yang mempersatukan kita.jangan dulu memikirkan apakah kita berjodoh atau tidak dengan orang yang saat ini kita sayangi,karena semua itu telah di tetapkan oleh Allah yang maha menentukan segalanya.Bagaimanapun,,,,sekeras apapun keinginan kita untuk dapat dipersatukan dengan orang yang kita sayangi,namun kalau Allah tidak berkehendak Maka kita tidak akan pernah bersatu dengan orang itu,jadi belum tentu orang yang saat ini anda sayangi belum tentu dia yang disayang menjadi jodoh anda kelak.

Jagalah pandangan anda…jangan terbawa dengan apa yang diinginkan hati.selagi kita tersadar bahwa itu salah berusahalah untuk mencegahnya karena selalu ada godaan disetiap mata memandang dan dibalik ungkapan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Ikhlas