Jumat, 13 Mei 2016

Jalan yang berbeda



Apakah kau masih menyelipkan namaku dihatimu dalam setiap malammu?
Apakah kau memiliki dorongan untuk menghubungiku kembali?
Apakah kau telah bisa menerima jalan ini?
Bahagiakah kau dengan kita seperti ini?
Banyak pertanyaan yang ingin kutanyakan kepadamu, tapi aku tak bisa melontarkannya langsung, karena jalan kita sudah berbeda sekarang, Tak seleluasa seperti kemarin. Aku tak bisa menutupi perasaanku bahwa setiap harinya aku masih merindukanmu,masih ada rasa ingin menghubungimu, belum bisa mengatakan bahwa kita tak lagi memiliki hubungan. dan,,,, aku gelisah dengan kita seperti ini.
Aku memang yang memilih jalan ini, mungkin kau tau aku memilih ini bukan karena tak ada lagi cinta. tapi ini alasannya karena memang keCINTAanku terhadapmu yang berlebihan hingga sekecil apapun masalah yang terjadi membuatku merasa terluka. Maaf,,,, keCINTAanku ini membuat kita harus memutuskan hubungan ini.
Aku tak tau apakah sampai seterusnya kita bakalan menetap dengan jalan ini,
Aku belum bisa meraba kejadian esok, jika memang kau telah bahagia dengan jalan ini.selipkanlah waktumu untuk sekedar menyapaku.
AKU DISINI TETAP MERINDUKANMU.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Ikhlas