Rabu, 22 November 2023

Dear Heart

 

Dear Heart...

Kutuliskan Goresan kata" ini, bukan berarti aku mengatakan bahwa kau lemah. Hanya saja, ingin menjadikan kata" ini sebagai pengingat bahwa aku dan kamu pernah bersatu dalam limpahan rahmat Allah yang tak pernah putus.
Untuk hatiku yang mulai lelah. Ingatlah akan kasih sayang Allah, rahmatnya selalu tercurah untuk kita. Meski saat ini kau merasa sepi, Namun Allah tak pernah membiarkan aku dan kamu sendiri. Dia selalu bersama Hamba"Nya yang selalu menengadahkan tangan memohon dan mengadu setiap keluh kesah.
Dear Heart...
Sekali lagi, jangan pernah mengeluh. Allah sedang membantu, membantu agar kau tak sakit, agar aku tak aku tak pernah menguras air mata lagi. Janji Allah itu pasti, bahagia dan kesedihan itu tetap berada pada porsinya masing". Soo,,,tetaplah semangat jangan putus asa atas mimpi" yang belum nyata, Allah bukannya tak perduli, justru Allah telah menyiapkan kado terindah untuk kita, hanya saja kita perlu berdoa dan berikhtiar agar impian lekas Allah kabulkan.
Catatan 21 februari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Ikhlas